Breaking News

Jumat, 06 Februari 2015

Minuman Coklat Valentine

Minuman Cokelat Choco Hut

Kenapa sih Valentine identik dengan Coklat ? , Kenapa sih cokelat sampai sekarang masih jadi simbol gift yang cocok buat dikasih ke pasangan? 
Sampai saat ini cokelat tetap dianggap sebagai makanan cinta. ya, alasannya karena cokelat memiliki tekstur yang lembut dan bakal lumer secara perlahan saat di dalam mulut. Sama tuh halnya dengan cinta, lembut dan bisa meleleh kalau melihat si dia yang suka membuat kita deg-deg ser. #eeaaaaa

Cokelat bisa memberikan efek nyaman, rileks, dan meningkatkan semangat dalam tubuh. Banyak orang bilang bahwa cokelat selain rasanya yang yummy, bisa buat mood baik lagi. 
Makanya, cewek-cewek yang lagi menstruasi disarankan makan cokelat. Dengan cokelat, suasana bisa lebih romantis.

Manfaat cokelat yang paling ampuh bisa mencegah penyakit jantung, kanker, darah tinggi,dan stroke. Wow! Banyak banget kan manfaatnya. Untuk Anda para pencinta cokelat ada lagi nih kegunaan cokelat yang nggak kalah penting, soalnya hasil penelitian terkini juga mengindikasikan menikmati batangan cokelat susu akan meningkatkan daya fungsi otak Anda lho! Cokelat mengandung banyak unsur yang bersifat menjadi stimulan, antara lain theobromine, phenethylamine, dan kaffeine, ujar Bryan Raudenbush dari Universitas Wheeling Jesuit di West Virginia.

Bahkan, di Jepang saat valentines day ditetapkan sebagai hari di mana para wanita memberikan cokelat buat pria yang disenanginya. Hal ini diwajibkan untuk wanita perkantoran. Sebab, kandungan dopamine yang ada di dalamnya dapat menyebabkan perasaan gembira, meningkatkan rasa tertarik, dan menimbulkan perasaan jatuh cinta. Itu juga jadi faktor mengapa coklat sering diberikan sebagai hadiah tanda cinta

nah ayo order minuman coklat nya, Choco Hut sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia ^.^
info dan order bisa hub. 
  • Telp / sms :  0823 2710 0777 / 0819 0265 8999
  • BB           :  2B93B9E6 / 2B9C63703 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blogger Templates