Breaking News

Jumat, 13 Februari 2015

Khasiat Coklat Untuk Kesehatan



Inilah 5 Khasiat Coklat Untuk Kesehatan:

1. Coklat Dapat Menurunkan Emosi / Tekanan Darah
Khasiat Coklat Untuk Kesehatan yang pertama adalah Coklat dapat menurunkan Emosi / Tekanan Darah. Di dalam Coklat terkandung Flavonoid yang berfungsi sebagai antioksidan bagi tubuh. Flavonoid ini dapat menurunkan tekanan darah atau Emosi anda, sama seperti sayuran berwarna gelap.

2. Coklat Dapat Menghambat Penuaan
yang kedua dalam 5 Khasiat Coklat Untuk Kesehatan adalah Coklat dapat menghambat penuaan. Antioksidan yang terkandung didalam Coklat, dapat menghambat kerutan diwajah, dan menjaga hormon kita agar tetap stabil.

3. Coklat Dapat Membantu Untuk Mengurangi Berat Badan
Ternyata Coklat Berkhasiat untuk Mengurangi Berat Badan. Pada umumnya, didalam Coklat terkandung Gandum, Serat, dan Buah dapat membantu program Diet yang sedang anda jalankan.

4. Coklat Dapat Membantu Kinerja Otak
Yang keempat dalam 5 Khasiat Coklat Untuk Kesehatan adalah Coklat dapat membantu program kinerja Otak. Coklat dapat membuat saraf - saraf otak kita rileks dan mampu membuat kita merasa percaya diri dan merasa senang. Dan jangan heran juga jika Coklat dapat membuat kita cerdas.

5. Coklat Dapat Membantu Menghaluskan Kulit
Khasiat Coklat yang terakhir adalah Coklat dapat membantu menghaluskan kulit. Kandungan Flavonoid yang terdapat pada Coklat, dapat melindungi kulit kita dari sinar UV yang dipancarkan oleh matahari. Sehingga Coklat dapat membantu menjaga kehalusan kulit kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blogger Templates